D'Koreaners...





Yup...aku mau ngenalin anggota d'koreaners, yg maniak ngedownload mv artis2 korea plus mp3nya,, plus yg anak2 yg paling gila ngenet. Aku urutin dari yg paling tua mpe muda yaitu :

Dewi
: Ni anak yg paling banyak tau soal Korea, bisa dibilang ia gudangnya segala info Korea di kelompok ini. Dy yg paling tua setahun diantara yg lain. N' yg paling dewasa plus yg paling pande ngelawak n' niruin artis2 Korea ato Indo. Kalo dipikir-pikir, ni anak mirip Enhyuk yg suka bgt ngelawak,, dy juga ngakuin kok. Dy juga teman baek pas SD. Jadi ni anak pokoknya yg paling lama dekat ma aku. Pas pertama kali aku nonton drama Korea "18 vs 29", aku jd ngefans sama Choi Siwon. N' Dewi yg ngasih tau kalo dy itu salah satupersonil SuJu. N' sejak itulah aku jadi suka boyband korea. ni anak suka bgt ama Yesung n' Kyuhyun. Waktu ditanya pigi study tou pa g' ni anak malah jawab," aku mau wedding tour ama Kyuhyun", Haah...?! N' di FTIsland suka MinHwan n' kalo di Shinee Minho.(15 November 1993)

Ririn
: Aku dekat ama ni anak waktu kelas 2 SMP. Waktu itu pertama kali kami sekelas, dan dia waktu SD anak dr sekolah lain. Kami jadi dekat karena sama-sama suka pemain serial Romantic Princess, Wu Zun. Lama2 kami jadi dekat dan saling sms-an. Apa lagi kalo serial Romantic Princess mau mulai, aku ma Ririn pasti sms-an tengah malam. Alnya Romantic Princess mulai jam 12 lewat. Satu hal yg ngebuat aku sebel ma ni anak adalah cerewetnya itu yg gak bisa dihilangin (sepertinya cerewetnya dia gak niat punah). Tapi aku tetep suka kok temenan ma dia. Karena sering bgt sms-an dan udah deket, dia manggil aku baby hui d'sweety dan aku manggil dy baby hui sayangku, gila g' kami berdua?? Nama itu kami dapat dari pemikiran kami untuk para personil Shine yg kapan2 bakal kubahas. Dia juga yang ngasih aku mv SuJu pertama kali sehingga aku suka SuJu sampe sekarang. Paling suka ama Kibum dan di Shinee pertama kali Taemin next berubah jadi Minho.(9 Mei 1994)

Dhira: Ni dia anak seniman di kelompok ini. Paling pande ngelukis n' main piano. Saking pandenya ngelukis, piala dirumahnya bnyak bgt. Aku dekat ama dia sejak kami sekelas di kelas 2 es-em-pe, trus semakin dekat lagi waktu aku les b.inggris di rumah dia plus waktu ikut drumband ,Arun Cakrea Donya drumcorps, (tapi aku gak tahan ikut drumband lagi karena senior-seniornya plus waktu yg padat) . dulunya waktu aku bilang aku punya mv SuJu, ni anak bilang,"I don't like SuJu, I like Rain.", uh...betapa gondoknya diriku. Tapi ntah kenapa, lama-lama ni anak suka ma SuJu, salah satu personil favoritnya DongHae (yaah, inilah hasil dari hasutan-hasutan Dewi, Mayka, Ririn, termasuk aku). Oh..No..he's DongHae, my prince! Tapi sudahlah, namanya juga teman.(14 Mei 1994)

Mayka
: Ni anak yg paling gila bola, kalo di dalam negeri, klub favoritnya PERSIJA, kalo luar negeri, ARSENAL (di kelas juga maen bola ama temen-temen cowok, tapi karena dianya cewek, jadi kiper aja). Saking sukanya, blog ni anak banyak tentang bola. Ngomong-ngomong soal blog, ni anak paling gila ngenet, nama di dunia maya juga gak berubah, bangga nih dengan nama aslinya, Mayka Risyayatul. Kalo ngenet itu 7 ato sampe 10 jam nonstop. Ni anak juga pengen jadi politikus. Karenanya, dia dianggap murid kesayangan ama guru IPS sekolah kami, karena suka banget berdebat masalah poitik. Karena dialah, aku juga punya e-mail dan blog serta juga dia yang ngajarin aku tentang internet yg sebelumnya gaptek! (hehe) ni anak suka bgt ama FTIsland, karena Honggi. Katanya Honggi keren, ni anak juga suka SuJu n' BigBang. Dulunya g' suka BigBang, katanya personilnya aneh-aneh dan bergaya American Crazy Boy banget. Tapi karena liat mv "Haru-haru", dia jadi suka. Kebalik ma Dewi yg dulunya suka jd g' suka lagi. (26 Mei 1994)

Tina (me)
: Aku ini anak yang paling ceroboh, suka makan, gak sabaran, n' chubby,(tumben buk nyadar). Udah keliatan kan dari postingan sebelumnya! Aku paling suka ama SuJu, karena di situ ada DongHae. Dulunya aku suka Si Won, next Kibum (gak setia banget yaa?? Hehe). Tapi aku mikir kalo DongHae tu lebih keren dari yang lainnya. Kalo di FTIsland aku suka ama WonBin yang kalo ngerap dan nyanyi tu keren, plus Jaejin yg mukanya baby face. Kalo Shine sih, Taemin ma Onew.(6 Agustus 1994)

Mimi
: Nah ni anak yg dibilang ama yg lain mirip Sunny SNSD. Karena pipinya yng chubby. Ni anak kecil, putih lagi. Makanya dibilang imut-imut ma Dewi di blognya. Dia nih nak paling narsiiis.. diantara yang laen (tapi cuma Mayka sih yang gak narsis). Dia suka Kibum ma Minho. Kalo untuk ni anak aku gak tau mau bilang apa lagi. Ni anak ngerasa jodoh ama Kibum karena tanggal ultahnya sama.(21 Agustus 1994)


2 komentar:

Anonim mengatakan...

ok, saya yg bernama Mayka Risyayatul dr SMPS yapena (skrg) mnytakan bhw : prnyataan terima kasih diterimaa!!
*hohoho*

Anonim mengatakan...

Dewi D'Koreaners: 안녕하세요.....^_^ Aduh aq jdi malu ngebacanya. Emang aq orgnya dewasa ya..? Klu ngelawak sih emang dah jadi profesi,ha...ha..ha..Sir, aq jdi wedding tour loh..Tpi bkan sama Kyu Hyun original, tpi ma Kyu Hyun muda..!! Ikutan yok..!! Nti kta makan rujak di Jong Blang..ha..ha..ha.....

Copyright © 2008 - .: Sirtina's World :. - is proudly powered by Blogger
Blogger Template