Nonton The Cronicles of Narnia and Prince Caspian

Kemarin, Sabtu 21/2 aku ama Nadya temen aku nonton fil Narnia di executive,,
Tumben2-a nih arun buat acara nonton di executive, biasanya juga setiap malam minggu nonton C***a F***i dirumah masing2,,
Nah, kemarin tu, nadya bilang ada film Narnia yg ke2 di executive, dy pengen bgt nonton kelanjutannya,, dan salah satu tujuannya mau ngeliat King Peter yg gagah perkasa yg diperanin ma William Moseley n' Edmund yg diperanin ma Skandar Keynes, n' sumpah, mereka keren bgt,,
N' pas jam 7, aku nelpon dy, pigi pa g', n' pas jam 7.30 malam kami peergi naek sepeda motor yg dibawa Nadya,,pas sampe disana, kami mesti nunggu, n ketemu ama Dilla. Kemudian ada ibu2 bilang, Narnia-a dah mau mulai..tanpa pikir panjang lagi kami langsung lari menuju ruangan, 1, kami salah masuk ruangan, kami masuk ke ruangan tempat anak2, next kami langsung lari keruangan pojok dan kami yg paling duluan masuk, pertama sih salah tempat duduk, kami malah duduk ditempat untuk anak2 cowok, kemudian kami duduk ke tempat anak cewek dan Alhamdulillah duduk paling depan.
popcorn yg aku beli ma Nadya udah abis duluan sebelum film-a selesai,,
n' selama film berlangsung, aku ma Nadya g' henti2-a bilang Peter n' Edmund tu ganteng bgt,,kalo ada perang, aku selalu narik baju Nadya,,
Film-a selesai jam 22.30, dan akhirnya aku ma Nadya selamat sampe dirumah,,

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hallah..
diriku ada tuh VCD-nya..
kmaren pas les bru aja dibalikin
ama c Moudy..
:p

Copyright © 2008 - .: Sirtina's World :. - is proudly powered by Blogger
Blogger Template