Sebulan ini...

Ahyong Haseyong...yuhu...dah lama ni g' update blog!!
Pa kabar nih semua yg lagi menanti postinganku selanjutnya,,buat Mayka yg dah nunggu aku baru bisa ngepost artikel ini n' fanfics k4 yg dipostkan oleh Dewi, kamsamida Dewi..Saranghe..
Karena aku baru pindah rumah, aku g' bisa ngenet dirumah,,antara telepon n' komputer jauh bgt, jadi kabelnya g' nyampek..kalo ngepost ke warnet aku males,,lebih suka ngedonlot..
pa lagi sekarang aku udah kelas 3 yg lagi belajar buat ujian nasional akhir april nanti,, hu..capeknya jadi nak kelas 3,,
Banyak yg terjadi selama sebulan ini, mulai dari konflik yg ngebuat salah satu postinganku tanggal 23 januari lalu harus dihapus karena hak privasi lah, malulah, ato terserah deh!!! Yah, jujur aku masih sangat kesal atas kejadian itu, dan tidak akan mengingat itu lagi, tapi apa hendak dikata, nasi telah menjadi bubur, rasa kesal terah menjurus ke hati,,
Kemudian try out ke2, hasil yg kudapat bisa dikatakan belum memuaskan, ya..tapi aku senang mendapar rangking 26,,dari 109 orang siswa,,tapi nilai bahasa inggrisku turun,,
Karya tulisku yg diujung tanduk, dan akhirnya selesai tepat waktu juga walaupun g' dapat nilai plus!!
Pindah rumah,,ini sangat membuatku capek!!!Ayahku sampai kurus karena kecapean...
Dan...ah..pokoknya banyak hingga aku g' bisa menceritakan semuanya,,ya udah..bye2 cingu semua...
O ya 1 lagi, aku sedih bgt karena won bin keluar dari FT Island, sempet nangis sih karena sedih, tapi di fanfics aku tetep buat dy bagian dari Ft Island (maksa bgt sih!!), but, FT Island sukses terus ya dengan personil barunya,,Song Seunghyun, ya..awalnya aku mau maki2 dy di blog, tapi, tu semua g' da gunanya kan,,hah..yang penting aku masih suka FT Island,,Fighting FT Island!!!Jaejin oppa, saranghe,,oa, rambut barunya keren bgt de..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

nilai aq smua naek..
alhamdulillah..

kecuali ada satu
pelajaran tuu,
IPA!
d*mn!

bisnisway mengatakan...

berarti kalo ada nilai yang turun, waktunya untuk belajar lebih giat lagi kan.... salam merdeka!

Anonim mengatakan...

@bisnisway
iya,,ku mesti belajar lebih giat lg!! Salam merdeka

@mayka risyayatul
IPA?? sama mey,,cuma dapat 62.

Copyright © 2008 - .: Sirtina's World :. - is proudly powered by Blogger
Blogger Template