Huwaa..TO

Huf...

qu cuapek..bgt ma ni TO.. mesti belajar (emang pernah??) , nge net pun sekarang mesti dibatasi ma ortu.. 

Ini TO yg ke5.. di sejarah sekolah SMPS YAPENA, yang ku tau g' pernah yg setiap tahunnya anak kelas 3 TO ampe 5 kali. Dan kayaknya baru tahun ini aja..karena sebelumnya cuma 4 kali..

Bisa dibilang ini sebuah renungan kenapa pada tahun ini TO-a mpe 5 kali. Napa?? karena setiap TO, nilanya itu ancur beud... Guru ampe kelimpungan, bahkan mpe nangis. Kayak Wali kelas aku, guru biologi ampe nangis karena hasil TO 2 bulan 2 kemaren 70 orang g' lulus. Kami (murid kelas 3.3) dibilangin abis-abisan. Karena ngeliat wali kelas kami yg sabar bgt tu nangis, aku ma Suci g' tegaan, n' kami berdua ikut nangis. Cuma kami b2. Kelas kami dibilang kelas pemecah rekor yg g' lulus terbanyak. 16 orang. Bayangkan..walaupun aku lulus, tapi nilai aku ancur seancur-ancurnya.

Pas pembagian hasil TO 1-3, bisa dibilang, aku lulus semuanya. Pas aku kasih hasilnya ke ayah, ayah malah senyum2 gt. Ayah bilang, walaupun lulus, mesti harus belajar lagi biar nilanya di atas 6 semua. Ya ayah, nilai 5,6 aja susahnya Nauzubillah..

N' tadi baru siap To Matematika n' B.Indonesia yg k5. Besok masih ada IPA n' B.Inggris..

Huuuf...cuapeeek jadi anak kelas 3..


3 komentar:

mayka risyayatul mengatakan...

itulah..
TO yg lumayan
palingan cm
bhs indo n bhs inggris.
yg laen hang mayka!

Anonim mengatakan...

keep tryin yahhh....chayooo!!!

vie_three mengatakan...

ayo SEMANGAT!!!! SEMANGAT!!! jangan malas2an ajah, hehehehe

Copyright © 2008 - .: Sirtina's World :. - is proudly powered by Blogger
Blogger Template