Saya Kembali

Halo..saya kembali..
hehehe..ntah sudah berapa kali saya menuliskan itu..
dan karena sekarang sudah punya modem sendiri d rumah, jadi saya bisa ngenet dengan mantap tanpa adanya gangguan dan dikejar waktu untuk mengenet ria..hahahaha.(nari2 geje).
jadi, jangan muntah, terkena gangguan jiwa jika saya menuliskan hal2 yang menurut kalian geje, aneh, dan memuakkan..ato mungkin tentang kehidupan pribadi saya yang tidak jauh dari yang namanya gila..jadi selamat membaca..^^

bonus pic:


foto suami saya ketika liburan di pole..wkwkwkwk..(di bantai)
dan ini foto saya:

*kabur sebelum di cincang..

4 komentar:

Koreaners mengatakan...

Hahahahaha....
Tina, gw ska gaya lo!
Dah pande ngelawak ya..Atw da pa neh?

Keep blogging yach ^_^

nahaejaejin mengatakan...

dewi umma, saya begini karena di asuh oleh dikau..
jika dikau gila, maka saya juga jadi gila..wkwkwkwk..

Koreaners mengatakan...

hhe..eke balik lg neh.
y2..btol jg tuh!

eh, si strawberry lg megatalisation kan?!

dy tuh memang btol2 "Nabbeun Namja!!"

nahaejaejin mengatakan...

dy mah mang selalu menggatalisasi..
dng segala daya pikatnya ia keluarkan untuk menarik para wanita..contohnya saya yg bisa2nya tergila-gila kapadanya..tetapi skarang tidak, karena saya sudah punya suami..wkwkwkwk..

Copyright © 2008 - .: Sirtina's World :. - is proudly powered by Blogger
Blogger Template