shinee cried in Taiwan

Yuhu untuk para penggemar Shinee,,, ni kukasih berita baru tentang mereka !!! Ni berita ku dapat dari blog yang selau kubaca kalo lagi connect , www.akusukakorea.co.cc..

nih beritanya....

Tanggal 24 Desember kemarin , SHINee tiba di Taiwan for promotion their new Album. As soon as they arrived, mereka langsung dijadwalkan ke 5 event yang berbeda-beda. Bayangin dong….kan kasian kecapean….Dan tepat pukul 11 malam waktu Taiwan mereka balik ke Hotel buat Istirahat…Secara Schedule mereka padet banget…sampe-sampe makan saing mereka aja di mobil and fast food pula!. Makannya hari itu ke5 members nagis-nangis n ngeluh “So Tired….So Hungry!”……(gw jdi pengen liat Minho nangis..kan biasanya dia yang nenangin member lainnya kalo nangis)…..lanjooooottttttt………………….
next…Hari itu kedatanagn SHINee emang udah dinanti-nanti sama SHINeeWorld yang jumlahnya lebih dari 250 orang. Ini pertama kali The Best Newcomer datang ke Taiwan…tapi bukan berarti mereka gak bisa bhasa Cina.Mereka nypa SHINeeWorld pake kata-kata sederhana kaya “Hello Everyone….We’re Shining SHINee”….”Thank you” dan banyak lagi…Meskipun schedule mereka padet sampe mecahin rekor Bintang-bintang korea yang pernah ke Taiwan…Kemarin malem mereka bela-belain dateng ke GTV’s 100% Entertainment dan berinteraksi dengan 100 fans. Mereka bermain ‘Acting Big Challange’ dan Games lainnya. Dan malam jam 8 mereka ngadain handshake event di Taipei International Convention Center. Ada 700 tempat tersedia disana. Registrasi dimulai jam 4 sore tapi pintu-pintu dibuka jam 7 petang.Walaupun mereka ampe nangis-nangis….SHINee akui ingi ke Taiwan lagi dan lebih dekat dengan fans disana….Aduh…..jangan ke Taiwanlagi deh….Ke Indonesia donk kali-kali….

0 komentar:

Copyright © 2008 - .: Sirtina's World :. - is proudly powered by Blogger
Blogger Template