acha2 fighting!!!

Pada tau nggak tu semboyan darimana??
Aku dapat dari teman aku Dewi, dan Dewi dapet dari... yup , Ji-Eun, dari drama Full House . Kalo di artiin ke Indo , artinya SEMANGAT !! Ji-Eun kan selalu neriakin itu kalo lagi putus asa or sedih..
N' untuk sekarang aku lagi ngekhususin tu semboyan buat diri aku sendiri. Coz, sekarang aku lagi menghadapi ujian semester yang soalnya susah minta ampun ... Pa lagi aku bertekad belajar rajin buat ngalahin Umam yang anaknya suka takabur n' pinter Nauzubillah . Aku ma dy + Suci sepakat buat bersaing di semester ini . Kira2 bisa nggak ya ?? Pa lagi aku yang selau di kelas rangkingnya dibawah mereka. Pokoknya kau udah stress bgt ngadepin ni ujian, Kepala serasa mau pecah. Pokoknya aku mesti ngalahin mereka. Dapat rangking 3 juga gpp deh. Yang penting bisa masuk 3 besar!!

0 komentar:

Copyright © 2008 - .: Sirtina's World :. - is proudly powered by Blogger
Blogger Template