Super Junior di lingkungan sekolah

Yup , sekarang aku mau ngebahas tentang nama Super Junior yang lagi meluas di antara anak kelas tiga SMPS YAPENA . Ada beberapa orang yang menganggap mereka itu keren . Yang pertama mempromosikan mereka dan sangat mengelu - elukan mereka tu aku , dewi , mayka , and ririn . Dan sampe akhirnya , Mimi , dhira , garizha , and beberapa anak kelas 3 suka . Mulai dari kami memperlihatkan mv mereka , ampe gambar-gambar mereka yang keren - keren . Tapi , banyak anak kelas aku yang kalo aku teriak - teriak nama Lee Donghae , mereka bilang Lee Dongke !! Kesal sangat kalo denger tu nama !!
Pa lagi kalo aku ma temen aku liat gambar - gambarnya Super Junior di lab komputer sekolah pas pelajaran TIK , dy ( yg g' perlu disebutkan namanya ) psti ngomong gini , "Oi , kalian koleksi foto - foto aku yang di korea ya ?" , aku yang ma teman-teman aku yang denger tu langsung kesedak ludah n' mau muntah !! GR bgt kan tu anak . Pernah lagi dy blang ke teman aku , "Nad tau orang korea kan ?" , "tau" , jawab teman aku . "Ko lagi berhadapan dengan salah satunya" , "apa ?? heh , ko tu g' mirip ma orang korea , ngaca dong !!" , jawab aku yang duduk di samping temen aku tu . Gila tu anak !!
Tapi , karena sekarang banyak yang suka ma SUJU , teman - teman aku yang awalnya suka bgt ma SUJU jd g' se freak dulu . Pa lagi karena da anak yang di kelas aku yang suka ma Kibum , yang salah satu personil teman aku suka , pokoknya teman -teman aku kesel bgt dah .. Tapi yang penting , suju sekarang tetep boy band number one di benak aku !!!

0 komentar:

Copyright © 2008 - .: Sirtina's World :. - is proudly powered by Blogger
Blogger Template