hasil yang di dapat

uh...akhirnya...aku tau rangking try out kemaren..
aku dapat rangking 34 dari 109 murid kelas 3 SMPS YAPENA . N' yg lebih mengejutkan , nadya 33 dan suci 35 , jadi , rangking kami berjejer n' itu menunjukkan bahwa kami sama-sama KS , alias kerja sama ,he3x..
yang ternyata di mimpi aku itu , nggak jauh-jauh beda ,, yang penting ada 30-a kan ??!!
klo sahabat aku yang laen , pasti bagus2 !! Mayka ja dapat rangking 9 ,, pasti Dewi , Dhira , Mimi , n' Ririn bagus2...
Uh..penasaran nggak bisa liat muanya karena ada UKGS untuk kelas aku , jadi satu kelas kami pulang semua..
yup , besok mesti liat !!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Tina, lg mles posting ft island.. mikirin ujian hari senin nih..
Oiya, yg kalian smua kira ntu rank, trnyata bkan! itu cm nomor aja!
Tp, ttep aja rank TO :
1.Dahlin
2.Dea
3.Sarah
4.Dinda
5.(gak inget)
6.Irham
7.Mayka (seharusnya, tp nomor urut dpet 9)
8.Dhira
9.Rara
10.Kadafi
11.Adnin
.
.
.
15.Umam

Ririn aja dapet 30-an, nilai seluruhnya 260 lebih!
Pak Ali cm pake no urut, bukan yg qt kira rank..
So, smuanya gk di urutin. Kalo d urutin pun, Tina & Suci gak dpet rank sgitu.

Copyright © 2008 - .: Sirtina's World :. - is proudly powered by Blogger
Blogger Template