Who is it??

Hari ini aku mau cerita soal kejadian kemarin sore,, yang ngebuat aku mesti belajar b.inggris dengan baik,,,
gini ceritanya...

kemaren pas ashar, ayah aku pergi ke mesjid. Setelah beberapa lama ayah pergi ke mesjid, hapenya berdering, dan mama aku ngangkat tu telepon. Aku yang lagi nyari jilbab cuma dengar mama aku bilang, "oh, lagi ke mesjid." , kata mamaku dengan santainya. tiba2 pas aku lagi buka lemari, "kak, ngomong ni bentar, kawan ayah pake b.inggris." , kata mama aku sambil nyodorin yu hape. Aku yang kaget langsung ngambil tu hape n' bilang sebisa aku.
""it is abu mobile right?? can I speak with Abu??"
"father goes to mosque"
"what??", tanya tu bule lagi. aku yang nggak tau harus ngomong apa, diem.
"kak bilang ni anaknya, ayah lagi ke mesjid.", kata mama aku.
"it is his daughter, n' father goes to mosque.", kataku lagi.
"mosque?", tanya tu bule lagi.
"yes.", jawabku lagi.
"mosque?", tu bule nanya lagi, duh, ni bule pa nggak dengar?? gerutuku dalam hati.
"kak, bilang aja yes.", kata adek aku yang cowok.
"yes,", kataku lagi.
"thank you.", kata tu bule. "bye2"
"bye2", aku bilang. Fiuh, akhirnya tu bule matiin teleponnya.....

1 komentar:

Geryz mengatakan...

wuidih!
enak beud..

Copyright © 2008 - .: Sirtina's World :. - is proudly powered by Blogger
Blogger Template