Kangen.....

Ahh…dah lama gak ngeblog.. akhirnyaa.. sekarang baru kesampaian… ada beberapa faktor yang ngebuat aku gak bisa isi blog..

1. Komputer rumah bervirus, dan kalo dihidupin, cpunya ngeluarin suara yang aneh. Kalo dimatiin, gak mau mati (saking canggihnya). Padahal tu komputer baru di install ulang akhir November 2008. Karena aku batatnya Nauzubillah, masukin flashdisk dari Ririn yang isinya vid suju fullhouse, ya udah deh, gak bisa dipungkiri lagi masuk virus Ahsan (Indonesian Top Virus of the Year), yang ngebuat computer aku ancur ampe dimarahi ma ortu. Hiks.. Katanya semua yang berbau, eh, maksudnya berhubungan dengan korea mesti dihilangin!! Owh, tidaaak!!! katanya computer g’ mau nerima yang namanya artis-artis yg gak jelas gt.. WHAAAATT?! Apa hubungannya?? Tapi, masih kusimpan juga kok… Thanks banget ya buat Dewi dan ayahnya mau ngebenerin komputer milik orang ceroboh kayak gini. Alhamdulillah karena diperbaiki dengan cepat, akhirnya aku bisa ngeliat komputerku yang udah sehat dari virus, coz, aq kangeeen… bgt ma ni komputer! pokoknya aku gak bisa jauh-jauh darinya kalo dirumah.. sampai-sampai keluargaku bilang makanan sehari-hari aku cukup di depan komputer aja udah buat aku kenyang. Akibatnyaaa... karena didepan komputer terus, minus mata aku makin bertambah makin parah! Karena itu juga, aku mesti pake terus kacamata kecuali shalat n’ makan.. tapi kalo di sekolah, aku cuma pake waktu belajar aja, hehe bandel bener kan aku ???

2. Gak dikasih ke warnet! Padahal udah bela-belain ngumpulin uang biar bisa ke warnet. Ya udah, mesti nunggu kapan ayah aku masuk kerja pagi ato sore.

3. Kalo udah di warnet, lupa diri untuk ngisi blog, sibuk ngedownload mp3 ato video ato perbaharui friendster. Sekalian promosi, kalo yang baca ni blog Kpop Lovers, add fs-ku di tena_mutzzz@yahoo.com. I'm waitiiing~

4. Belajar buat ujian. Gila…it makes me crazy… soalnya susah…Tapi Alhamulillah, usaha aku tuk belajar penuh gak sia-sia… Dan ..aku dapat rangking 3. Yeeeiii! Senengnya.. padahal aku kira gak akan dapat rangking karena kena remedial Agama.. Walaupun gak bisa ngalahin Umam si anak takabur, tapi aq senang karena Suci udah ngalahin dia.. yes! yes!.. impian kami sejak kelas 3 kami berdua tersampaikan.. (hoho)

0 komentar:

Copyright © 2008 - .: Sirtina's World :. - is proudly powered by Blogger
Blogger Template