Fanfics

Banyak blog yg aq baca buat fanfics ,, fanfics mereka tu keren2 n’ enak bgt klo di baca ,,aku jadi kepengen buat fanfics neh , mungkin ceritanya jelek , jadi , kalo berminat silahkan baca !!!
Yg ngisi ni cerita :
- Me ( Tina )
- Mayka
- Dewi
- Ririn
- Dhira
- Mimi
Cowok - cowok cakep yang masuk ni cerita tanpa sepengetahuan orangnya :
- Super Junior
- FT Island
- Shinee
Yang bikin nyebelin ni cerita :
- Anak – anak dari SNSD kecuali Yoona ma Sohyun cause mereka cantik bgt…

Cerita pertama ….
Anggota d’koreaners di kelas 3.4 …
“huh , capek , kapan ni pelajaran bakalan abis ??” , seru Mayka
“ntah , mungkin taon depan” , ujar Dhira ngasal .
“jangan asal ngomong ko !! ni pelajaran 2 jam serasa 2 taon !!” , kata Dewi
“cuape…kk” , kata Mimi sambil menelungkupkan kepalanya diantara tangannya di atas meja .
Anggota d’koreaners di kelas 3.3 ( cuma aku ndiri )
“oh… Suju , FT Island , Shinee , aku ingin bertemu kalian ,,,” , *inilah yang selalu Tina lakukan kalo lagi malas belajar , ngayal…*
Anggota d’koreaners di kelas 3.1 ( Ririn )
“uwah… bener2 bosan dah…”
Yup , kami semua bosan bt kalo dah belajar siang , maklum , sekolahnya fullday …
Sehabis pelajaran ,,Shalat Ashar , kebetulan kami semua lagi dapet,,jadi ngumpul di kelas 3.4 …
“sumpah , aku bosan kali kalo dah pelajaran Matematika” , kata Dewi .
“aku apa kurang , fisika woi , Pak tiiiit ( g’perlu disebutin namanya ) , ngantok kali “ , kata Ririn .
“kalo aku , aku ngayal mulu , he…he…he” , jawabku tanpa ditanya .
“iya juga ya ,napa kita nggak ngegosip tentang FT Island , SUJU , ato..apa kek tadi , telat kali” , kata Mayka .
Beberapa menit kemudian , suara gemuruh anak – anak yang berlari dari ruang shalat untuk menuju kelas terdengar ,
“eh , dah pulang tu … aku balik ke kelas key,” , kataku pada semuanya .
“eh , aku ikut !!!” , kata ririn
Malamnya ,, semua sibuk dengan kegiatan masing2 ,, Mayka n’ Dewi yang buka internet sekaligus isi blog , Tina yang buka internet nyari2 gambar , isi blog + nyari2 info artis korea , n’ Ririn ma Dhira yang latihan terompet buat drum band besok ( biar g’ dimarahi senior ) .
Aku terus mencari info bru tentang artis korea , tiba2…
“kyaaa..”
“paan sih kakak ! kok teriak !! berisik tao !!” , kata adikku.
“Super Junior , FT ISLAND , n’ Shinee bakalan ke Indo , mau bawa fans mereka yang beruntung ke Korea , untuk tinggal di sana 1 tahun !!” ,kataku.
“duh , enak kali tu kak , ke Korea , adek pengen “ , kata adik perempuanku yang kecil . Bergegas aku mengambil hp ku dan mengsms semua temanku .
Balasan dari mereka :
-Dewi : iya , aku juga udah baca tu info , mudah – mudahan tu kita .
-Mayka : katanya diliat dari blog yang ssering ngulas tentang mereka . Katnya mereka sendiri yang jemput pemenangnya .
-Ririn : Yang bener ko tin !! mudah – mudahan tu kita .
-Dhira : Nanti malam aku shalat tahajud lah biar kita yang menang .
-Mimi : *nggak dibalas*
Besoknya di sekolah …
“tin , beneran tu info ??” , kata Ririn langsung nyosor ke depan aku .
“iya , bener . kalo nggak percaya tanya ma Mayka ma Dewi !” , kemudian Dewi ma Mayka datang .
“Woi , katanya hari ini orang tu bakal jemput fansnya” , kata Mayka .
“mudah – mudahan kita yang dapat !!”
“lho Mimi , kapan ko datang ??”
Pas pelajaran ke2 …
“aduh SPP ( sesak pipis ) nih , Bu , saya permisi KM ya ( kamar mandi )” , mintaku , guruku pun mengangguk .
Kemudian aku keluar kelas langsung menuju ke KM . Setelah keluar dari KM , aku melihat seperti ada yang datang dari pintu depan sekolah , tapi tidak kuhiraukan . Kemudian aku kembali ke kelas , dan seseorang mengetuk pintu dari luar .
“Silyehamnida” , kata orang itu , di belakangnya telah berdiri 10 orang artis korea yang kukenal , kyaaa .
“Ya” , kata guruku .
“ahhh , Kibum , dy pasti amu jemput aku , pasti aku pemenangnya !” , kata memel , salah satu temanku yang suka Kibum .
-Tina POV-
GR bgt tu anak
“bisakah saya permisi dengan Sertina ??”
“ya , maaf , bukan Sertina , tapi Sirtina .” , kataku .
“mianhe,,selamat , kamu adalah fans yang beruntung . Sekarang kamu pilih 5 sahabatmu untuk ikut ke Korea .” , kata orang itu . Setelah itu beberapa temanku di dalam kelas memohon padaku untuk dipilih , tapi , maaf aku punya sahabat yang telah kupilih .
Kemudian aku langsung memanggil ke5 sahabatku . aku senang melihat exspresi mereka semua .mereka tidak percaya , apalagi dhira yang usahanya shalat tahjud berhasil . Akhirnya ia bisa melihat langsung artis kesukaannya .
“minggu depan kalian sudah bisa berangkat ke Korea bersama mereka .” , kata orang itu . Mereka adlah:
-Super Junior ( Kibum , Donghae , Leeteuk , Siwon , Sungmin )
-FT ISLAND (muanya )
-yang laennya nggak bisa datang karena sibuk .

Tina POV
Muka-a Won Bin kok merengut mulu ??

Mayka POV
Honggi senyumnya manis bgt ...

Dewi POV
Yesung kok nggak datang ??

Dhira POV
Akhirnya bisa ketemu mereka

Ririn POV
Kibum manis bgt ….

Mimi POV
Minho , wait me…

Yup , minggu depan kita berangkat ke KOREA!!!!!!!!

-TO BE CONTINUE-

****************************************

kalo ada yang bersedia , tolong kasih comentar ya !!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Awal yg baik..^_^ G' sabar cerita selanjut'a...

Copyright © 2008 - .: Sirtina's World :. - is proudly powered by Blogger
Blogger Template